» » » Sabinmas Polres Sanggau Gelar Program Polres Sanggau Menyapa

Sabinmas Polres Sanggau Gelar Program Polres Sanggau Menyapa

Penulis By on Selasa, 22 Juni 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satbinmas Polres Sanggau menggelar kegiatan Polres Sanggau Menyapa yang dilaskanakan di Warung Kopi Suka Rasa Desa Semuntai Kecamatan Mukok, Selasa (22/6) pagi.
 
Adapun personil Satbinmas Polres Sanggau yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni dipimpin oleh Ps. Kanit Tibmas Satbinmas Aiptu Teguh Basuki bersama 4 personil Satbinmas Polres Sanggau dan dihadiri sekitar 25 orang peserta PSM dari Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Semuntai, Kecamatan Mukok.
 
Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Aiptu Teguh Basuki mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka PSM (Polres Sanggau Menyapa) dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat karena masyarakat merupakan mitra Polri dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah hukum Polres Sanggau.
 
“Saya menghimbau kepada peserta PSM untuk tidak percaya dengan isu hoax vaksin tidak Halal, menurut MUI bahwa vaksin tersebut tidak berbahayan dan 100% Halal,” ujarnya.


Aiptu Teguh juga menghimbau kepada seluruh peserta PSM agar terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 diantaranya dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti mengunakan masker,  menjaga jarak antar orang perorang minimal 1 sampai 2 meter, rajin-rajin mencuci tangan setiap melakukan aktifitas.
 
“Dalam pelaksanaan kegiatan pada hari ini dipersilahkan kepada masyarakat apabila ada permasalahan bisa disampaikan guna kita cari solusi permasalahannya,” ucapnya.
 
Dirinya juga meminta kepada masyarakat Desa Semuntai agar selalu waspada dengan penyebaran Narkotika jangan sampai anak-anak kita mejadi korban narkotika karena apabila kita terjerukus dengan barang tsb dapat merusak masa depan anak maupun keluarga kita.
 
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan sekira pukul 11.30 WIB pelaksanaan PSM (Polres Sanggau Menyapa) selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya