» » » Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Amankan Penyaluran BLT-DD di Desa Balai Sebut

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Amankan Penyaluran BLT-DD di Desa Balai Sebut

Penulis By on Rabu, 14 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Muhammad Suhendra melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Warga Desa Balai Sebut di Aula Kantor Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau, Rabu (14/7).
 
Dalam penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Balai Sebut diserahkan kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, salahnya satunya mewajibkan warga penerima memakai masker.
 
Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai menyampaikan bahwa, pihaknya menerjunkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di Desa Balai Sebut.
 
“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang kita terjunkan untuk pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT-DD ini, dan semua berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.
 
Iptu Sumardai menambahkan, selain melalui pengamanan dan pengawasan, Bripka Muhammad Suhendra juga terus gencar memberikan himbauan dan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.
 
“Salah satunya memakai masker saat beraksi di luar, tidak berkerumum dan sering cuci tangan. Hal tersebut sebagai upaya kita untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 ditengah pandemi ini,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya