» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 21 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai upaya dilakukan jajaran Polsek Kapuas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkat pentingnya Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
 
Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan dengan mendatangi berbagai tempat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan dengan warganya.
 
Dirinya memberikan sosialisasi tentang pentingnya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
 
“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ungkap Bripka Saprin, Rabu (21/7).
 
Ia menambahkan masyarakat diminta selalu mempedomani 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Bahkan dalam setiap sosialisasi pihaknya juga memberikan masker kepada warga.
 
“Mudah-mudahan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dapat disertai kedisiplinan yang tinggi dari seluruh masyarakat untuk berperan memutus rantai penyebarannya,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya