» » » Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Penulis By on Kamis, 22 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pandemi Covid-19 yang melanda sampai saat ini menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat terutama pada warga kurang mampu.
 
Untuk meringankan beban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, Bripka Rudy membagikan sembako kepada warga di Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu, Kamis (22/7).
 
Dirinya mengatakan, penyerahan secara langsung bantuan berupa sembako ke rumah warga terutama yang terdampak pendemi Covid-19.
 
Bripka Rudy menuturkan, kegiatan pemberian Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian personel Polri terhadap masyarakat di desa binaan, guna meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah masa pendemi Covid-19.
 
“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa Pusat Damai,” terangnya.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas selain bentuk kegiatan sosial juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga di desa binaan.
 
“Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya