» » » Brigpol Yulianus Ciun Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Pada Warga

Brigpol Yulianus Ciun Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Pada Warga

Penulis By on Jumat, 02 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan tugas di Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, Polsek Toba mengajak masyarakat secara konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19.
 
Kali ini, melalui Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun memberikan Imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Masyarakat yang ada di desa binaannya.
 
“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini,” ungkapnya.
 
Tidak hanya itu saja, kami juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Toba agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.
 
“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.
 
Semantara itu Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19 salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.
 
“Kami imbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Toba agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya