» » » Bripka Hendra Irawan Berikan Pemahaman Kepada Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Bripka Hendra Irawan Berikan Pemahaman Kepada Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Penulis By on Rabu, 14 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hendra Irawan melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Rabu (14/7).
 
Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.
 
“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Bripka Hendra Irawan.
 
Dirinya menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan himbauan ini, akan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat.
 
“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Bripka Hendra Irawan.
 
“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya