» » » Bripka Kornelis Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

Bripka Kornelis Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

Penulis By on Minggu, 04 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba rutin melakukan patroli siang maupun malam hari.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Kornelis melaksanakan patroli di wilayah Desa Teraju Kecamatan Toba, Minggu (4/7) pagi.
 
Pada kesempatan tersebut dirinya menjumpai warga sedang berada luar rumah namun tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran kesehatan dari pemerintah.
 
“Kami segera memberikan teguran dan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah saat melakukan aktivitas di luar rumah sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” jelas Bripka Kornelis.
 
Dirinya juga mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.
 
“Imbauan dan teguran kami sampaikan secara humanis dan kami juga meminta warga agar segera kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat demi menjaga imunitas tubuh,” tutup Bripka Kornelis.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya