» » » Bripka Saprin Gunawan Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Bripka Saprin Gunawan Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 03 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sekayam Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (3/7).
 
Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan isu-isu atau informasi yang tidak jelas sumbernya.
 
“Mari sama-sama kita ingaktkan generasi muda yang ada di lingkungan untuk tidak mengkonsumsi Miras dan hindari narkoba karena barang tersebut merupakan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Bripka Saprin Gunawan
 
Kegiatan DDS ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Binaannya.
 
Bripka Saprin Gunawan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya