» » » Briptu Angga Jaya Mahendra Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Briptu Angga Jaya Mahendra Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Penulis By on Sabtu, 03 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Patroli malam hari dipemukiman penduduk serta obyek vital di wilayah Desa Binaan Desa Kuala Dua Kecamatan kembayan sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra, Jumat (2/7) malam.
 
Pada kegiatan patroli kali ini dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab kita bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi.
 
Briptu Angga mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kembayan.
 
“Patroli ini juga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya