» » » Kapolres Sanggau Pantau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II

Kapolres Sanggau Pantau Langsung Vaksinasi Massal Tahap II

Penulis By on Rabu, 28 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Vaksinasi massal dosis kedua untuk Warga Sanggau yang dinisiasi Polres Sanggau bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau berlangsung di Halaman Basemen Polres Sanggau, Rabu (28/7).
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH yang menyaksikan langsung kegiatan tersebut mengatakan Vaksinasi tahap II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi massal dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau mengimbau masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi untuk tidak mudah terprovokasi apabila ada informasi miring atau hoax terkait vaksinasi.
 
“Saya minta agar masyarakat jangan mudah terpengaruh apabila ada berita hoax terkait kegiatan vaksinasi ini,” kata AKBP Raymond.


Dirinya mengatakan bahwa Vaksinasi merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memerangi Covid-19 di Indonesia, vaksin berguna bagi imun tubuh kita dalam menghadapi masa pandemi ini.
 
Vaksinasi massal Covid-19 tersebut dilakukan oleh Urkes Polres Sanggau bersama petugas kesehatan dari puskesmas Kecamatan Kapuas.
 
Jenis vaksin yang disediakan merupakan vaksin sinovac, terhitung jumlah vaksin yang terpakai di Polres Sanggau untuk hari ini sebanyak 30 Vial dengan Jumlah masyarakat yang menerima vaksin dosis kedua di Gerai Vaksin Presisi sebanyak 300 orang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya