» » » Kapolres Sanggau Terpilih Sebagai Komandan Pasukan Perdamaian PBB

Kapolres Sanggau Terpilih Sebagai Komandan Pasukan Perdamaian PBB

Penulis By on Jumat, 09 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH ternyata dipilih sebagai Komandan pasukan perdamaian PBB yang akan bertugas di Afrika Tengah dalam waktu dekat ini.
 
Seperti diketahui, Mantan Kapolres Singkawang in sudah bertugas selama 1.5 tahun di Kabupaten Sanggau. Melalui seleksi yang sangat ketat, alhasil AKBP Raymond terpilih menjadi anggota pasukan perdamaian PBB.
 
Saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan bahwa dirinya dipercaya sebagai Komandan pasukan perdamaian PBB yang akan bertugas di Afrika Tengah dalam waktu dekat ini.
 
“Iya benar, Mohon doa dan dukungannya agar dalam bertugas nanti bisa berjalan dengan lancar. Besok akan berangkat ke Jakarta untuk berlatih dan pemusatan latihan selama sepekan sesuai standar PBB yang diselenggarakan oleh Biro Misi International Divhubbinter Polri,” katanya.
 
Saat ini AKBP Raymond M Masengi kini menjadi Komandan Satgas FPU MINUSCA 3 yang akan bertugas di Republik Afrika Tengah dengan membawa kontingen kurang lebih 140 orang personil Polri Pilihan dari seluruh Indonesia.
 
Sebelum menjalankan tugas sebagai Komandan Satgas FPU MINUSCA 3 yang akan bertugas di Republik Afrika Tengah, Saat ini Kapolres Sanggau akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan Kontingen FPU MINUSCA 3 untuk berlatih dan pemusatan latihan sesuai standar PBB yang diselenggarakan oleh Biro Misi International Divhubbinter Polri.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya