» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Vaksinasi Tahap II

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Vaksinasi Tahap II

Penulis By on Jumat, 30 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH beserta anggota Polsek Batang Tarang melaksanakan pengamanan Vaksinasi lanjutan tahap II Jenis Vaksin Sinovac dengan sasaran Sasaran Masyarakat yang sudah di vaksin tahap I di Mako Polsek Batang Tarang.
 
“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Tahap II yang dilaksanakan di Mako Polsek Batang Tarang dibagi menjadi 4 Tahapan yaitu Pendaftaran dan Verifikasi, Skrinning (Layak, Tunda dan Tidak Layak), Vaksinasi dan Observasi serta Pencatatan dan Cetak Kartu,” ucap Kapolsek.
 
Adapun penggunaan Vaksinasi (Sinovac) Tahap II pada hari ini sebanyak 8 Vial dengan sasaran Vaksinasi sebanyak 80 orang menggunakan Vaksin dari Polri.


Tampak Kapolsek beserta anggota dari awal hingga selesai Vaksinasi melakukan Pengamanan dan mengatur antrian warga.
 
Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap II Jenis Vaksin Sinovac dengan sasaran Masyarakat yang sudah di vaksin tahap I berjalan aman dan tertib sesuai antrian dan tidak ada kerumunan.
 
“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan untuk Negeri Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di Mako Polsek Batang Tarang untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nssional menuju Indonesia Maju,” tukas Kapolsek Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya