» » » Kapolsek Mukok Pimpin Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

Kapolsek Mukok Pimpin Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

Penulis By on Senin, 05 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH bersama anggota Polsek Mukok melaksanakan pengamanan Vaksinasi Massal Covid 19 Polres Sanggau dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan Kantor Desa Persiapan Seguna Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Senin (5/7).
 
Kapolsek Mukok menyampaikan, kegiatan Pengamanan ini merupakan upaya Polri khususnya Polsek Mukok untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di Kantor Desa Perisapan Seguna Mukok.
 
“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tidak takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan Protokol Kesehatan baik saat ini dan saat berada di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek.


Kapolsek mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung.
 
“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari-hari,” pungkas Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya