» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial PPKM Darurat

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial PPKM Darurat

Penulis By on Jumat, 16 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu jajaran Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial PPKM Darurat di Dusun Sosok II dan Dusun Moling Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, Jumat (16/7).
 
Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno mengatakan bantuan paket sembako serta masker kepada masyarakat tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga di tengah masa sulit akibat pandemi.
 
"Hari ini ada 10 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu, Polri hadir dengan memberikan bantuan paket sembako," ucap Kapolsek.
 
Menurut Kapolres Tayan Hulu, pelaksanaan PPKM darurat tentunya sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat miskin dan juga yang mengantungkan penghasilan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidup.
 
“Kami mengingatkan kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 selama masa PPKM darurat agar dipatuhi aturan yang berlaku dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tayan Hulu,” katanya.
 
“Yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah kita bersama, caranya cuma satu disiplin protokol kesehatan," tambah Kapolsek.
 
Bantuan sosial sebanyak 10 paket sembako berupa beras disalurkan kepada masyarakat oleh Polsek Tayan Hulu didampingi Bhabinkamtibmas dengan cara dibagikan langsung kerumah Keluarga Penerima Manfaat yang terdampak Covid-19.
 
“Dalam penyaluran Bantuan Sosial PPKM Darurat di desa Sosok telah di terapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah seperti penyediakan masker, tempat cuci tangan serta menggunakan Hansanitaizer kepada KPM penerima Bantuan Sosial PPKM Darurat. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tukas Kapolsek Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya