» » » Kegiatan Pamatwil Covid-19 Kabidkum Polda Kalbar Kunjungi Kabupaten Sanggau

Kegiatan Pamatwil Covid-19 Kabidkum Polda Kalbar Kunjungi Kabupaten Sanggau

Penulis By on Rabu, 07 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kabidkum Polda Kalbar KBP Nurhadi Handayani, SH, M.Si selaku Pamatwil Covid-19 di Kabupaten Sanggau melaksanakan pengamatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Rabu (7/7) pagi.
 
Dalam rangkaiannya ke Kabupaten Sanggau, Pamatwil Covid-19 mengambil Apel terhadap para Personel Polres Sanggau yang di tugaskan untuk membantu melakukan Pengamatan jalannya Penanganan Covid- 19 yang dilakukan oleh Satgas Covid -19 Kabupaten Sanggau.
 
Pada pukul 13.00 WIB KBP Nurhadi Handayani, SH, M.Si selaku Pamatwil Covid-19 di Kabupaten Sanggau melaksanakan Kegiatan Rakor di Ruang Rapat Pemda Kab. Sanggau yang dihadiri oleh Bupati Sanggau Paulus Hadi, S.IP, M.Si selaku Kasatgas Covid -19 Kabupaten Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH, Dandim 1204 Sanggau, Para Kadis (Ketua BPBD, Kadiskes, Direktur RSUD MTH. DJAMAN Kab. Sanggau, Disperidagkop, Kabag Hukum Kab. Sanggau, Kadisporapar, Kepala Kemenag dan Kasatpol PP) serta Para PJU dan Para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau selaku Kasatgas Covid -19 Kabupaten Sanggau menyampaikan tentang situasi dan kondisi terkait perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sanggau.


Selanjutnya Pamatwil Covid-19 di Kabupaten Sanggau menyampaikan maksud dan tujuan melakukan Asistensi di Wilayah Kabupaten Sanggau tentang sejauh mana penanganan Covid -19 di Kabupaten Sanggau dan perkembangan PPKM Mikro di Kabupaten Sanggau.
 
Satgas Covid -19 Kabupaten Sanggau telah melaksanakan PPKM berbasis Mikro dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan. Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau belum menginjinkan sekolah untuk tatap muka.
 
Pada hari Kamis 8 Juli 2021 KBP Nurhadi Handayaniselaku Pamatwil Covid-19 di Kabupaten Sanggau akan melaksanakan pengecekan Posko PPKM berbasis Mikro di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya