» » » Kegiatan Patroli Rutin Personil Polsek Kembayan ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Kegiatan Patroli Rutin Personil Polsek Kembayan ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 28 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan Patroli Rutin serta patroli Cipta Kondisi memberikan imbauan kepada Masyarakat Kecamatan Kembayan untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.
 
Kegiatan Patroli dipimpin KSPK Regu II Aipda Kasuanus Abi beserta personil jaga Polsek Kembayan.
 
Aipda Kasuanus Abi mengatakan, kegiatan petrol tersebut dilaksanakan agar Masyarakat Kembayan selalu taat dan disiplin Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.
 
“Kami terus sosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.
 
Aipda Kasuanus Abi menambahkan, sosialisasi yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk membiasakan menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Diantaranya dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak atau phsycal distancing. Serta penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat
 
“Untuk sasaran kegiatan tersebut adalah Masyarakat sedang berkumpul di Tempat umum, perkantoran dan pertokoan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya