» » » Laka Lantas di Tayan Hulu Suzuki AVV vs Truck Tangki

Laka Lantas di Tayan Hulu Suzuki AVV vs Truck Tangki

Penulis By on Minggu, 11 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Lakalantas terjadi di Jalan raya Sosok - Ngabang Dusun Sosok I Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau atau tepatnya di Depan Surau Al-Muhajirin Sanggau, Minggu (11/7).
 
Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya supir Truck Tangki mengali luka lecet akibat serpihan kaca.
 
Kapolsek menjelaskan kronogisnya berawal dari Ran Roda 4 Merek Suzuki AVV dengan No. Pol KB 8203 DD yang dikendarai sdr. Yadi datang dari arah Ngabang menuju Sosok.


“Setibanya di jalan raya Sosok - Ngabang tepatnya di Depan Surau Al-Muhajirin, Sdr. Yadi melihat pohon tumbang dan mengelak ke arah kanan sehingga datang dari arah berlawanan kendaraan Roda 6 Tangki Merek Mitsubishi No. Pol KB 8196 DL yang di kemudikan Sdr. Sabinus Rotin dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari,” ucap Kapolsek.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Roda 4 Merek Suzuki AVV mengalami kerusakan pada Bagian depan kendaraan sedangkan Truck Tangki Merek Mitsubishi No. Pol KB 8196 DL juga mengalami kerusakan pada Bagian depan kendaraan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya