» » » Pengecekan Prokes Gereja St. Arnoldus Janssen di Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau

Pengecekan Prokes Gereja St. Arnoldus Janssen di Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau

Penulis By on Selasa, 06 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Diwilayah Desa Harapan Makmur kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pengecekan Prokes Gereja St. Arnoldus Janssen dan penyemprotan disinfektan, Selasa (6/7).
 
Dalam Kegiatan Tersebut diikuti oleh Personil Polsek Meliau Bhabinkamtibmas Bripka Arif Supriyadi, Personil Koramil Meliau Babinsa Serda Migo K.S, Pratu Anam dan Tim PPKM mikro Desa Harapan Makmur yang dipimpin  oleh Kades Harapan Makmur beserta perangkatnya,Ketua BPD beserta anggotanya dan para Kawil dan Rt sedesa Harapan Makmur.
 
Tujuan Dilakukannya Kegiatan Pengecekan prokes Gereja St. Arnoldus Janssen dan penyemprotan disenfektan adalah Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib, dan Kondusif di Wilayah Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau dan mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Desa Harapan Makmur Kecamatan Meliau.


Selain itu menurut Babinkamtibmas Kecamatan Meliau Bripka Arif Supriyadi memberikan rasa aman terhadap jemaat gereja yang akan melaksanakan ibadah digereja sekaligus Membiasakan Diri Untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
 
Kegiatan Pengecekan Prokes di Gereja St. Arnoldus Janssen dan sasaran Penyemprotan disenfektan adalah Perumahan Warga Desa Harapan Makmur kecamatan meliau dan pelaksanaan kegiatan hingga jam 11.30 Wib.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya