» » » Polsek Meliau Distribusi Bansos Secara Serentak

Polsek Meliau Distribusi Bansos Secara Serentak

Penulis By on Jumat, 16 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau mengadakan bakti sosial (baksos) kepada warga sekitar wilayah mereka yang terjangkit Covid-19. Hal ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat yang terdampak akibat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Meliau yang terdampak Covid-19. Baik secara kesehatan maupun secara finansial yang semakin terdampak.
 
"Hari ini Babinkamtibmas dan Babinsa Meliau melaksanakan kegiatan Pendistribusian Bansos di Wilkum Polsek dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Iptu Nana Supriatna, Jumat (16/7).


Dirinya menjelaskan sasaran giat ini salah satunya merupakan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Meliau. Khususnya warga yang sangat-sangat membutuhkan.

"Setidaknya ada sekitar 10 paket sembako yang kami bagikan kepada warga yang kurang mampu," ujarnya.
 
Disebutkan Kapolsek Meliau, Bansos yang diberikan Bansos sebanyak 10 karung beras disalurkan ke warga Desa Meliau Hilir sebanyak 5 Orang dan Desa Meliau Hulu 5 Orang.
 
“Tujuan dilaksanakan Pendistribusian bansos untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilkum Polsek Meliau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya