» » » Polsek Parindu Intensifkan Patroli Malam

Polsek Parindu Intensifkan Patroli Malam

Penulis By on Sabtu, 17 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari di jalan dan tempat-tempat obyek vital, Jumat (16/7) malam.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Parindu dan dilaksanakan setiap harinya.
 
“Tujuanya selau untuk menkan angka Kriminalitas yang ada di wilkum polsek Parindu dan juga untuk meberikan himbauan Prokes Covid-19 di Kecamatan Parindu, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid-19,” ucap Kapolsek.
 
Dalam kegiatan tersebut Polsek Parindu juga sesekali berhenti di tempat ATM Perbankan, Perkantoran, Perumahan warga untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19.
 
“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas, kami juga melaksanakan Himbauan Prokes Covid-19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Parindu dapat dicegah,” jelas Kapolsek Parindu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya