» » » Polsek Parindu Laksanakan Vaksinasi Massal

Polsek Parindu Laksanakan Vaksinasi Massal

Penulis By on Kamis, 01 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Parindu melakaksanakan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Polsek Parindu, Kamis (1/7).
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH melalui Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triayan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain mendukung program vaksinasi secara nasional juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.
 
“Polsek Parindu bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan Puskesmas Parindu dalam hal tenaga vaksinator melaksanakan Vaksinasi massal di Polsek Parindu sedangkan lokasi Vaksin kita laksanakan di Gerai Vaksinasi Polsek Parindu,” ujarnya.
 
Iptu Heri mengatakan melalui kegiatan ini, kita tentunya berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.
 
“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Parindu berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya