» » » Sambang Desa Binaan, Bripka Hendrikus Atai Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Sambang Desa Binaan, Bripka Hendrikus Atai Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Selasa, 13 Juli 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya.
 
Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya, Selasa (13/7).
 
Brigpol Hendrikus Atai menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.
 
Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Pala Pasang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini.
 
“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” ujar Brigpol Hendrikus Atai.
 
Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya