» » » Anggota Polsek Batang Tarang Sambangi Warga Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Anggota Polsek Batang Tarang Sambangi Warga Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 07 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Batang Tarang, Anggota Polsek Batang Tarang dipimpin Aipda Suyanto bersama Bripka Ferry Efendi melaksanakan patroli malam, Jumat (6/8).

Untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Batang Tarang tetap aman dan kondusif, Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan Patroli terutama saat malam hari.

Hal itu ditindaklanjuti oleh Anggota Jaga Polsek Batang Tarang Aipda Suyanto bersama rekannya dengan berpatroli menggunakan kendaraan dinas Polsek.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan bertujuan agar masyarakat tahu bahwa Polisi sedang melaksanakan Patroli, sehingga dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang.

Hal itu juga berdampak pula kepada orang-orang yang akan melakukan kejahatan, mengetahui Polisi sedang berpatroli sehingga membatalkan niat untuk berbuat jahat.

Selain itu, Tim Patroli Polsek Batang Tarang juga melaksanakan sambang dan memberikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan dan mengajak warga untuk ikut menjaga Kamtibmas di Kecamatan Batang Tarang.

Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Masono menyampaikan bahwa upaya Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak lepas dari peran serta masyarakat yang turut aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing serta dengan memberikan informasi yang diperlukan oleh Kepolisian.

“Polri dalam menjaga Kamtibmas perlu peran serta masyarakat, sehingga bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya