» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Sambangi SPBU

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Sambangi SPBU

Penulis By on Senin, 23 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi objek vital yang ada di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi kamtibmas dan sampaikan pesan kamtibmas ke SPBU Sosok, Senin (23/8).

Dalam kesempatan itu, dirinya melaksanakan kegiatan dialogis kamtibmas dengan karyawan SPBU dalam rangka serap informasi kamtibmas sekaligus mengajak karyawan SPBU untuk tetap meningkatkan keamanan dan antisipasi setiap orang yang datang mencurigakan yang mengarah kejahatan.

“Disisi lain, terkait situasi ditengah mewabahnya Covid-19, kami tetap menghimbau karyawan SPBU termasuk warga masyarakat yang mengisi BBM untuk senantiasia tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Bripka Markus.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno, pihaknya menghimbau kepada para Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memantau obyek vital yang ada di wilayah binaanya sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas dalam upaya meminimalisir gangguan kamtibmas menyasar SPBU dan hal lainya yang tidak diinginkan.

“Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu diharapkan aktif menyambangi objek vital yang ada di wilayah masing-masing dengan tetap memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya