» » » Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 15 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga desa binaan tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi, jalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Binaannya.

Dirinya melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga gali informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang ada di desa binaannya, Minggu (15/8).

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau terjadinya gangguan kamtibmas lainnya didesa binaan, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang diologis dengan menyentuh seluruh komponen masyarakat termasuk masyarakat kecil.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Adoremus megimbau dan mengajak semua warga untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan menumbuhkan kesadaran dari diri sendiri, meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap situasi wilayah tempat tinggalnya dari segala bentuk kejahatan.

“Apabila ada yang mencurigakan segera menginformasikan ke aparat Desa atau Bhabinkamtibmas, sehingga secara cepat dan tepat dapat diambil langkah penanggulangan agar tidak terjadi permasalahan yang lebih besar,” pesannya.

Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan, menyampaikan bahwa dalam hal meningkatkan pelayanan tugas, Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa dan juga kami jajaran kepolisian terus membangun kerjasama dengan masyarakat untuk memperdayakan potensi masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas mampu menumbuhkan partisipasi masyarakat sebagai kekuatan yang besar membangun dan mengelola keamanan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat,” tegasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya