» » » Brigpol Adoremus Arsiswadi Sampaikan Pesan Kamtibmas Patuhi Prokes 5M

Brigpol Adoremus Arsiswadi Sampaikan Pesan Kamtibmas Patuhi Prokes 5M

Penulis By on Jumat, 20 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta penerapan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), Polsek Noyan melalui Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang edukasi 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi atau aktifitas) di Desa Binaanya, Jumat (20/8).

Kegiatan Edukasi 5M dilaskanakan oleh Brigpol Adoremus Arsiswadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Ia mengatakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan memberikan himbauan dan edukasi 5M kepada masyarakat.

“Kita sampaikan edukasi 5M kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, guna memberikan himbauan tentang penerapan Prokes serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi ini dan melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” terang Brigpol Adoremus.

“Semua Ini bertujuan, memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus tersebut di Desa Noyan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya