» » » Brigpol Hendrikus Atai Rutin Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis

Brigpol Hendrikus Atai Rutin Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis

Penulis By on Minggu, 08 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Binaan, Minggu (8/8).

Bhabinkamtibmas nampak sedang sambangi warga di desa binaan, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas, tentang bahaya Covid-19 kepada warga.

Brigpol Hendrikus Atai mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dengan warga guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Entikong aman dan kondusif, selain itu juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” ajaknya.

Ditempat terpisah Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya