» » » Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 01 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba selalu melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di Kecamatan Toba, ini yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun kepada masyarakat Desa Binaannya.
 
Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melaksanakan Sosialisasi kamtimbmas agar perduli dengan lingkungan sekitar serta selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kecamatan Toba, Sabtu (31/7) malam.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menegaskan, bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat selalu menjaga kamtibmas agar lingkungan sekitar dan selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi angka penularan Covid-19 di Kecamatan Toba.
 
”Bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk menjaga kamtibmas untuk peduli lingkungan sekitar dan menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna amannya wilayah Kecamatan Toba,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya