» » » Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasikan Prokes di Tengah Pandemi Covid-19

Brigpol Yulianus Ciun Sosialisasikan Prokes di Tengah Pandemi Covid-19

Penulis By on Rabu, 18 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini para Bhabinkamtibmas di lingkungan warga yang dibinanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun yang selalu melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi di tempat-tempat umum, pemukiman warga masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid-19, Rabu (18/8).

Dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Brigpol Yulianus Ciun menuturkan penyampaian imbauan dan edukasi serta pendisiplinan warga masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan adalah tugas mulia dan tanggung jawab kita semua.

“Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini dilakukan agar terhindar dari Covid-19 dapat dicegah penularannya,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya