» » » Bripka Rudy Berkunjung ke Kantor Desa Maringin Jaya

Bripka Rudy Berkunjung ke Kantor Desa Maringin Jaya

Penulis By on Jumat, 27 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Maringin Jaya Polsek Parindu Bripka Rudy, tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan giat silaturahim dengan staf Kantor Desa Maringin Jaya pada Jumat (27/8).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada staf Kantor Desa untuk tetap bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Desa Maringin Jaya terlebih lagi mampu menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu juga Bripka Rudy selalu mengajak para kepala wilayah dan staf Kantor desa tetap bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hubungan Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa harus tetap terjalin dengan erat utuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga hubungan Bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa dan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di setiap wilayah hukum Polsek Parindu,” ujar Bripka Rudy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya