» » » Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 23 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo melaksanakan sambang dan mengajak warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, Senin (23/8).

Ia menyampaikan pesan kamtibmas agar warga dalam Giat sehari-hari tetap disiplin malaksanakan protokol kesehatan Sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 dan Perbup Sanggau nomor 47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sanggau.

Bripka Wahyu mengimbau kepada warga agar tetap beraktivitas dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir serta menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dengan kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Akan tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka, berikan masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 merupakan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya