» » » Briptu Roi Hermanto Himbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Briptu Roi Hermanto Himbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 30 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan sambang Desa untuk mensosialisasikan tentang Kamtibmas dan Pentingnya Protokol Kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19, Senin (30/8).

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas menghampiri warga masyarakat untuk disambangi dan saling bertukar informasi terkait masalah Kamtibmas maupun tentang Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

Terkait sosialisasinya, Briptu Roi Hermanto menghimbau kepada warga binaannya di Desa Suruh Tembawang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, serta mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.

“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan pada kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menjelaskan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Diharapkan, seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Noyan agar bisa memahami serta menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya