» » » Cegah Covid-19, Briptu Angga Jaya Mahandra Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Covid-19, Briptu Angga Jaya Mahandra Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 29 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara kamtibmas di lingkungan warga dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Binaanya, Briptu Angga Jaya Mahandra melaksanakan Patroli Kamtibmas untuk menghimbau sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut sembari menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya, Briptu Angga Jaya Mahandra juga mengajak warga Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas untuk memberikan kenyamanan di lingkungan bermasyarakat.

“Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini kita selalu di tuntut menggunakan masker ketika beraktifitas, selalu mencuci tangan dengan cairan antiseptik dan memperhatikan jarak untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Desa Lumut,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam mencegah Penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M (memakai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya