» » » Patroli Malam Anggota Polsek Meliau Sambangi Obyek Vital

Patroli Malam Anggota Polsek Meliau Sambangi Obyek Vital

Penulis By on Sabtu, 07 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota piket Polsek Meliau Aipda Heri Siswanto bersama satu anggota lainnya melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) yang berada di wilayah Kecamatan Meliau, Jumat (6/8) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Polsek Meliau mengunjungi Perumahan masyarakat, Tempat tongkrongan / warung warga, Pertokoan / tempat perbelanjaan, Perbankan serta SPBU.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolsek Meliau agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit di wilayah Kecamatan Meliau.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar obyek vital segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” himbau Aipda Heri Siswanto kepada petugas SPBU.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan Kegiatan Patroli Malam Polsek Meliau akan terus ditingkatkan.

“Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Meliau,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya