» » » Pengamanan Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Meliau

Pengamanan Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Meliau

Penulis By on Rabu, 11 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau melaksanakan Pengamanan Vaksinasi tahap dua untuk Masarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Meliau Dusun Meliau Hilir Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau.

Guna terjaminnya kelancaran proses Vaksinasi tahap dua, Polsek Meliau bekerja sama dengan Puskesmas Meliau melakukan pengamanan Demi lancarnya kegiatan tersebut dan dalam kegiatan suntik vaksin tahap ke 2 tersebut terhadap Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut pihak Puskesmas Meliau merasa terbantu dengan kegiatan pengamanan oleh Polsek Meliau dalam proses vaksinasi tahap ke dua tersebut sehingga dalam proses Vaksinasi tahap ke dua dapat berjalan lancar dan aman serta pihak Puskesmas Meliau berharap kedepan nya akan terjalin terus menerus kerjasama antara pihak Puskesmas Meliau dengan pihak Polsek Meliau.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan kegiatan Pengamanan proses Vaksinasi tahap dua tersebut sebagai upaya Polri dalam upaya mendukung program Vaksinasi yang di programkan oleh Pemerintah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya