» » » Pimpin Laporan Kesatuan Polres Sanggau, Ini yang Disampaikan AKBP Raymond M. Masengi

Pimpin Laporan Kesatuan Polres Sanggau, Ini yang Disampaikan AKBP Raymond M. Masengi

Penulis By on Rabu, 04 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Masih dalam rangkaian Sertijab Kapolres Sanggau dari pejabat lama AKBP Raymond M. Masengi kepada pejabat baru AKBP Ade Kuncoro Ridwan, usai dilaksanakan tradisi penyambutan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sanggau, Rabu (4/8).
 
Kegiatan selanjutnya yakni pemaparan situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sanggau oleh pejabat lama melalui Laporan Kesatuan (Lapsat) yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Sanggau. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Sanggau, para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Sanggau dan Kapolsek jajaran.
 
Pada kesempatan kali ini AKBP Raymond menyampaikan karakteristik dan situasi wilayah Kabupaten Sanggau, keberhasilan program yang sudah dilaksanakan Polres Sanggau serta pembangunan Fasilitas pelayanan publik terutama pelayanan SPKT dan Pelayanan SIM.
 
Selain itu, disampaikan juga kegiatan yang sudah dilaksanakan, terobosan kreatif dan keberhasilan yang telah dilakukan Polres Sanggau serta memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Sanggau yang baru nanti.
 
Selain itu dirinya, juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap Polres Sanggau selama kepemimpinannya.


“Kedepan tugas tugas polri di khususnya di Polres Sanggau sangat berat serta dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman diharapkan anggota lebih fokus lagi dan memetakan semua kerawanan yang mungkin bisa terjadi gangguan kamtibmas dan diharapkan dapat bekerja serta lebih Pro Aktif untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pesan AKBP Raymond.
 
Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan Tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Sanggau sudah saya terima dan siap melaksanakan tugas serta program-program yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama.
 
“Saya memohon dukungan dari rekan-rekan personil Polres Sanggau dalam pelaksanaan tugas, tanpa rekan-rekan sekalian kegiatan maupun program-program kerja Kapolres Sanggau tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Laporan Kesatuan Polres Sanggau dari AKBP Raymond M. Masengi kepada AKBP Ade Kuncoro Ridwan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya