» » » Sambangi Warga Binaan, Brigpol Jodi Berikan Imbauan Kamtibmas

Sambangi Warga Binaan, Brigpol Jodi Berikan Imbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 10 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mempererat Tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nekan Brigpol Jodi sambangi warganya saat lakukan patroli Dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ditengah Pandemi Covid-19 kepada warga khususnya di Desa Nekan Kecamatan Entikong, Selasa (10/8).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi imbauan Pemerintah Dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar tak meluas kepada warga masyarakat setempat.

“Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami imbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini,” imbuh Brigpol Jodi.

Dirinya menyampaikan kepada warga masyarakat setempat untuk tetap selalu disiplin dalam menjaga diri masing-masing agar terhindar dari virus tersebut.

Dengan tidak panik dan selalu menjaga jarak dengan orang, membiasakan Hidup bersih dilingkungan masing-masing dengan selalu membiasakan cuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari berkumpul dengan orang banyak, selalu pakai masker disaat keluar rumah dan tetap berdiam di rumah saja jika tidak terlalu penting untuk keluar demi mengantisipasi penyebaran dan mencegah Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya