» » » Sambangi Warga Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Sambangi Warga Bripka Ahmad Kardoyo Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Jumat, 20 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaan dalam rangka memantau situasi wilayah disamping menyerap informasi serta menyampaikan himbauan pemerintah terkait pendisiplinan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Kadukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga binaannya, Jumat (20/8).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan ucapan terima kasih kepada warga karena sudah ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Kedukul.

“Di tengah pandemi ini, saya minta agar warga selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan bahwa dirinya memang mendorong seluruh personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya