» » » Sambangi Warganya, Ini Pesan Bripka Saprin Gunawan

Sambangi Warganya, Ini Pesan Bripka Saprin Gunawan

Penulis By on Sabtu, 21 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda, upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat desa yang aman, kondusif, terus dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan.

Dirinya melaksanakan kegiatan sambang desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa dan warga desa binaannya, Sabtu (21/8).

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Saprin Gunawan menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar warga desa binaannya memberikan informasi sekecil apapun setiap perkembangan permasalahan yang ada sehingga bisa mengambil tindakan pada setiap permasalahan.

Kegiatan sambang di desa binaanya menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

”Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat dengan harapan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaan, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya