» » » Sambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Sanggau Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Sanggau Gelar Bakti Sosial

Penulis By on Jumat, 20 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polwan (Polisi Wanita) Polres Sanggau melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Sanggau, Jumat (20/8).

Kasatlantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK selaku Polwan Senior di jajaran Polres Sanggau dalam penjelasannya mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan ke-73 Polwan.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sanggau adalah dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah di PMI Kabupaten Sanggau dan membagikan Paket sembako kepada Panti Asuhan Tunas Melati dan Warakawuri yang terdampak dimasa pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, pembagian sembako tersebut di selenggarakan di sekitaran Kota Sanggau.


“Ada sebanyak 10 paket sembako yang kita bagikan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Donor Darah di PMI Kabupaten Sanggau,” ujar AKP Anne yang langsung memimpin kegiatan tersebut.

Adapun Tema yang diangkat pada kegiatan Hari jadi Polwan ke-73 Polwan adalah “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Sanggau terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Sanggau.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan hari ini dirasakan manfaatnya bagi mereka,” harap AKP Anne.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya