» » » Secara Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sambangi Kantor Desa

Secara Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Senin, 09 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sape Polsek Jangkang Brigpol Dian Arisman melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi para Perangkat Desa Sape Kecamatan Jangkang, Senin (9/8).
 
Dalam kegiatan sambang tersebut dirinya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat Desa Sape untuk disampaikan ke warga agar selalu meningkatkan kegiatan Ronda malam guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).
 
“Kami minta kepada perangkat Desa Sape untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing,” terang Brigpol Dian Arisman.
 
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwasannya meminta kepada seluruh perangkat desa untuk membangun kerukunan dan kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.
 
“Apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Jangkang agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” imbuh Brigpol Dian Arisman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya