» » » Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Bripka Muh. Tholkah Ajak Warga Selalu Pakai Masker dan Terapkan 3M

Sosialisasi Penyebaran Covid 19, Bripka Muh. Tholkah Ajak Warga Selalu Pakai Masker dan Terapkan 3M

Penulis By on Kamis, 05 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong Bripka Muh. Tholkah sosialisasikan serta mengajak masyarakat Desa Entikong agar selalu menggunkan masker apabila beraktifitas diluar rumah, Kamis (5/8).
 
“Masker merupakan salah satu yang masuk dalam protokol kesehatan selain menjaga jarak dan mencuci tangan, karena sangat efektif memenimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.
 
Bripka Muh. Tholkah menuturkan, Ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19, dan kita semua dapat terhindar dari virus ini.
 
Dirinya juga menambahkan kegiatan ajakan pakai masker ini akan dilaksankan setiap sambang ke warga masyrakat di desa binaannya Desa Pedalaman.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menjelaskan, ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari penyebarannya.
 
“Kegiatan ajakan untuk menggunakan masker ini akan rutin dilaksanakan setiap sambang ke warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Entikong,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya