» » » Ajak Warga Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambangi Warkop

Ajak Warga Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambangi Warkop

Penulis By on Selasa, 21 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam mengelar patroli harkamtibmas dan juga tatap muka serta dialogis bersama warga di Desa Binaannya guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta sosialisasi tentang Protokol Kesehatan.
 
Patroli dialogis tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Bripka Meriansyah untuk menyambangi para warga yang sedang nongkrong di warung kopi.
 
Tanpa menyianyiakan kesempatan baik ini dirinya lantas menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasi tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan dan pengendalian Covid-19.
 
“Saya selaku dari Bhabinkamtibmas di Desa Balai Karangan meminta kepada warga yang ada disini untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak antar warga serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir, demi menjaga diri dari resiko penularan Covid-19,” katanya.
 
Lanjut Bripka Meriansyah, bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Sekayam supaya segera bisa dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH menyampaikan bahwa selalu mendukung penuh upaya penerapan prokes ditengah masyarakat dengan turun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan penyampaian imbauan kamtibmas serta sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Berawal dari diri kita sendiri, mari kita Disiplin laksanakan 5M demi keselamatan dan kesehatan kita semua” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya