» » » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Kamis, 16 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi, membuat masyarakat harus Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru, sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19 yang telah menyebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Kamis (16/9).

Dirinya mengatakan bahwa giat dilakukan pihaknya untuk mengajak warga agar bisa membiasakan diri dalam kebiasaan baru, dimana Pemerintah Indonesia pada saat ini sudah membuka kembali kegiatan perkantoran, belajar mengajar dan kegiatan umum lainnya di tengah pandemi saat ini.

“Oleh karenanya sosialisasi kepada masyarakat dilakukan secara masif terutama mengenai sejumlah protokol kesehatan yang harus diikuti. Sehingga kita semua terhindar dari Covid-19 yang menjadi pandemi saat ini,” kata Bripka Saprin Gunawan.

Ia juga mengajak masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan atau keramaian, serta menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya