» » » Brigpol Hendrikus Atai Ingatkan Warga untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Brigpol Hendrikus Atai Ingatkan Warga untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 13 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai menyampaikan pesan Kamtibmas saat melaksanakan sambang di desa binaan, Senin (13/9).

Dirinya berpesan kepada warga binaan agar selalu memakai masker. Masker adalah suatu keharusan yang di anjurkan pemerintah kepada seluruh warga, jika memang harus keluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga di sampaikan terkait program pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru, sedangkan Inti dari Program ini adalah berelasi, beraktifitas, bekerja di tengah pandemi Covid-19, dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun.

Sementara itu Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebarannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya