» » » Brigpol Tonius Kartono Ajak Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M

Brigpol Tonius Kartono Ajak Warga Selalu Patuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M

Penulis By on Sabtu, 18 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan Polri dan masyarakat, Polsek Noyan terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung, Sabtu (18/9).

Dalam pelaksanaannya kali ini Bhabinkamtibmas Desa Idas Polsek Noyan Brigpol Tonius Kartono melaksanakan patroli sambang di Desa binaanya.

Dalam giat tersebut, Ia mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak warga untuk bersama menjaga situasi aman.

“Terkait dengan situasi pandemi saat ini Tak bosan-bosannya saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” ujar Brigpol Tonius.

Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Noyan agar dapat segera untuk diantisipasi.

“Kemudian kami minta untuk seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu disiplin terhadap penyebaran, penularan dan pencegahan Covid-19. Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Brigpol Tonius.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya