» » » Brigpol Yulianus Ciun Ajak Kerjasama dan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes

Brigpol Yulianus Ciun Ajak Kerjasama dan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 19 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, personel Polsek Toba Polres Sanggau melalui Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan tugas rutin dengan menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan, Minggu (19/9).
 
Adapun dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan disiplin 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.
 
“Dihimbau kepada para warga agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin 5M," ucapnya.
 
Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolri dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos di tempat terpisah juga mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
 
“Kerjasama dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat diperlukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya