» » » Bripka Eky Supriyadi Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Untuk Lebih Disiplin Prokes kepada Warga

Bripka Eky Supriyadi Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Untuk Lebih Disiplin Prokes kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 25 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyadi menyambangi Warga masyarakat memberikan menghimbau tentang pencegahan Covid-19 guna lebih disiplin dengan Protokol kesehatan di Desa Kebadu Kecamtan Batang Tarang, Sabtu (25/9).
 
Dalam kegiatannya Bripka Eky menghimbau masyarakat agar pulang kerumah masing-masing untuk memutus penyebaran Covid-19 dan diharapkan agar tidak panik terkait Covi-19 serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.
 
Dirinya juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang, semoga Tuhan melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.
 
Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menuturkan kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya