» » » Bripka Markus Terus Berikan Himbauan Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19

Bripka Markus Terus Berikan Himbauan Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Jumat, 03 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu melaksanakan giat sambang ke warga Desa Binaaan di Desa Kedakas dalam rangka memberikan Himbauan pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan cara 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), Jumat (3/9).

Pada kesempatan tersebut Bripka Markus memberikan Himbauan agar masyarakat tetap tenang namun waspada terkait adanya wabah Covid-19 dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta melakukan olah raga sederhana untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Dirinya juga mengajak masyarakat menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setiap memulai dan mengakhiri kegiatan rutinitas.

Bripka Markus menyampaikan kepada warga bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah dengan mematuhi Himbauan dari pemerintah, di antaranya tidak mudik terlebih dahulu, ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas ataupun Himbauan,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya