» » » Giatkan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Giatkan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 29 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (29/9).

Brigpol Hendrikus Atai juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang berada dirumah, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas dan wabah Covid-19.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, tujuan Patroli dialogis dan sambang masyarakat ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan disamping melaksanakan Patroli, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan Patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya